MENU HARGA TELUR LAYER

Harga sengaja di RUSAK ( copas peternak JAWA )

ayo kita tetap bersemangat didalam memperjuangkan harga telor..... Ada beberapa hal yang mau saya sampaikan :

1.semakin jelas permainan busuk yang dilakukan oleh "teman/oknum" yang akan merusak perekonomian rakyat kecil di Indonesia terutama sektor peternakan khususnya peternakan ayam petelur........... Karena setelah kemarin harga Solo dan Timur SENGAJA DIRUSAK dengan MENURUNKAN 1000 dalam 1hr,....maka per siang ini harga Solo kembali dinaikkan 1000 kembali !!!

2.Teman2 peternak semua,terlebih peternak kecil semua Se JAWA,...kita HARUS WAJIB MARAH dengan perlakuan orang2 yang nota bene juga "TEMAN PETERNAK SENDIRI" tetapi DENGAN SENGAJA MERUSAK HARGA TELUR HANYA SEMATA UTK MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADI atau BERKELOMPAK dengan CARA YANG TDK SEHAT !!!!

3.JANGAN pernah TAKUT KITA MENGHADAPI MEREKA ! SIAPAPUN mereka....KALAU TIDAK SESUAI dengan JIWA dan SEMANGAT PETERNAK,...AYO semua peternak SE JAWA kita sudah saatnya BANGKIT dan LAWAN "OKNUM2" yang selama ini begitu BANGGA MENEKAN peternak dengan cara2 yang TIDAK SEHAT !!!!

4.Teman2 peternak semua....Jangan relakan KERINGAT dan TENAGA dan DARAH kita ini setiap saat di HISAP oleh orang2 yang TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN !!! Ayo petenak semua.....baik besar.....sedang......TERLEBIH YANG KECIL.....ayo kita semua KOMPAK dan BERGANDENG TANGAN LAWAN MEREKA dan ANTEK2nya... Jangan sampai KELUARGA kITA dan USAHA KITA MENJADI KORBAN KEMURKAAN MEREKA !!

Sebar kesemua peternak.....agar semua peternak TAHU dan JELAS permasalahannya !!! Dan JANGAN PERNAH TAKUT !!